[VIDEO] Inilah Alasan Kenapa Hari Senin Menyebalkan
Ilustrasi (Christopher Ott/Unsplash)

JAKARTA - Banyak orang yang mengeluh ketika hari Senin akan tiba, tapi tidak sedikit orang juga yang berusaha menyemangati diri. Terbukti bahwa sering kali ketika hari Senin akan tiba, kata #BesokSenin atau #Senin selalu menjadi topik yang ramai dibicarakan di Twitter.

Tak hanya di media sosial saja, dalam kehidupan sehari-hari juga sama. Pasti kita pernah mengeluh atau setidaknya mendengar orang lain mengeluhkan hal ini. Merasa weekend kurang panjang, kurang tidur karena bepergian waktu weekend, dan lain sebagainya.

Kami pun mencoba untuk mencari tahu alasan kenapa hari Senin terasa begitu menyebalkan. Tak hanya itu, kami juga berikan cara-cara untuk mengatasi hari Senin agar tidak menyebalkan. Simak selengkapnya video "APA SIH...yang Bikin Hari Senin Terasa Menyebalkan" di bawah ini.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)