Kebanjiran Pengguna! Bing Chat AI Kini Tambahkan 120 Putaran Harian
Microsoft meningkatkan batas 60 putaran obrolan di Bing Chat AI-nya menjadi 120 putaran. (foto: dok. microsoft)

Bagikan:

JAKARTA - Terakhir kali Microsoft meningkatkan batas 60 putaran obrolan di Bing Chat AI-nya menjadi 100 putaran sehari, sekarang perusahaan diam-diam membuatnya menjadi 120 putaran.

Kepala Pemasaran Konsumen di Microsoft, Yusuf Mehdi mengungkapkan pada laman Twitter-nya, di mana layanan Bing Chat sekarang mengizinkan 120 putaran harian.

Peningkatan ini terjadi setelah beberapa tanggapan yang mengatakan Bing Chat tidak stabil karena batas giliran tinggi dalam debutnya. Ini kedua kalinya dalam seminggu terakhir Microsoft telah menaikkan batas giliran pada Bing Chat.

Kepala Layanan Periklanan dan Web Microsoft, Mikhail Parakhin juga menyatakan perubahan itu melalui akun Twitter-nya, sembari mengungkapkan bagaimana Bing Chat mengalami regresi singkat dalam batas obrolan per sesi dari delapan menjadi enam.

Menanggapi pertanyaan di utas Twitter Parakhin tentang berapa banyak dokumen yang dapat diproses oleh Bing Chat, dia menjawab, “Ya, itulah peningkatan panjang konteks yang terus saya bicarakan. Semoga bisa berbagi lebih banyak dalam seminggu," tweet Parakhin.

Pernyataan Parakhin bisa menjadi petunjuk Microsoft akan memiliki rencana lebih lanjut untuk memperbarui Bing Chat dalam waktu dekat.

Belum lama ini Microsoft meningkatkan batas putaran harian dari 60 putaran sehari menjadi 100 putaran dalam pembaruan besar yang diluncurkan pada 24 Februari.

Ketika Bing Chat masih dalam pratinjau publiknya awal Februari, layanan ini mendukung 50 putaran harian, yang dengan cepat mencapai hingga 60 putaran harian karena minat pengguna.

Sebagai informasi, perusahaan baru-baru ini juga meluncurkan chatbot ke bilah tugas Windows 11, serta mengintegrasikannya ke dalam Skype. Demikian dikutip dari Digital Trends, Kamis, 9 Maret.