Pengembang Janjikan Pengungkapan Detail Fuga: Melodies of Steel 2 pada 28 Juli
Detail Fuga: Melodies of Steel 2 akan segera terungkap (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Selama Fuga: Melodies of Steel 1st Anniversary Special Broadcast di YouTube beberapa waktu lalu, CyberConnect2 mengumumkan secara resmi bahwa Fuga: Melodies of Steel 2 sedang dalam pengembangan oleh studio. 

Tanggal rilis dan platform yang bisa dimainkan apa saja belum terungkap saat itu, tapi pengembang mengatakan bahwa mereka akan mengungkapkan lebih banyak detail pada 28 Juli nanti. 

Produser eksekutif Hiroshi Matsuyama dan produser Tetsuya Murakami, yang juga mengerjakan gim pertamanya, akan mempresentasikannya secara langsung. 

Gim pertamanya yang berjudul Fuga: Melodies of Steel yang dirilis pada Juli 2021 untuk Xbox Series X/S, PS4, PS5, PC, dan Nintendo Switch ini merupakan RPG yang menceritakan 11 anak yang selamat dari serangan di desa mereka oleh Kekaisaran Berman.

Anda akan menempatkan anak-anak dengan karakteristik dan keterampilan unik mereka masing-masing, di menara senjata yang berbeda di dalam tangki untuk melawan musuh.

Dalam RPG ini, banyak pilihan harus dibuat untuk maju, tetapi mengambil jalan teraman mungkin tidak selalu menjadi pilihan terbaik. Petualangan yang akan Anda hadapi ada berdasarkan pilihan Anda sendiri.

Yang pasti, musim kedua dari gim ini akan sangat dinantikan oleh penggemarnya. Nantikan kelanjutan detailnya pada tanggal 28 Juli mendatang.