Alami Gangguan Layanan Internet MyRepublic Tersendat
Tangkapan layar laman web MyRepublic (Aditya/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan internet MyRepublic dilaporkan bermasalah. Hal tersebut diungkapkan sejumlah warganet di media sosial Twitter. 

Pantauan VOI dari akun Twitter @outgedetect, menampilkan sejumlah wilayah yang mengalami gangguan dari layanan internet MyRepublik. Gangguan terjadi di sejumlah wilayah seperti, Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang dan Palembang. 

Berdasarkan informasi dari internetfing, gangguan layanan internet MyRepublik mulai terjadi sejak pagi. Alhasil banyak pengguna yang mengeluh gangguan ini terjadi di saat sebagian besar masyarakat masih harus bekerja dan belajar dari rumah. 

Saat dikonfirmasi, Public Relations MyRepublic, Lia Anggraini membenarkan bahwa layanan Internet Service Provider itu memang sedang mengalami gangguan jaringan di Indonesia. 

"Saat ini kami memang sedang mengalami gangguan dan tim masih melakukan pengecekan," tulis Lia dalam pesan singkatnya, Selasa, 27 Oktober. 

Meski tak menjelaskan kapan lama perbaikan jaringan akan dilakukan. Sebagian pengguna masih mengeluhkan layanan internet yang tersendat.