Pembaruan Eksklusif Godfall: Ultimate Edition Siap Meluncur pada Bulan April
Pembaruan Eksklusif Godfall: Ultimate Edition bakal segera hadir. (Foto: Xbox)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Gearbox dan pengembang Counterplay Games mengumumkan bahwa Godfall: Ultimate Edition akan diluncurkan pada 7 April di semua platform. Termasuk pula untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Epic Games Store, dan Xbox One, Xbox Series X|S, dan Steam yang baru ditambahkan.

Godfall: Ultimate Edition memiliki gim dasar, serta semua konten sebelumnya, seperti ekspansi Fire & Darkness, Ascended Edition yang sebelumnya eksklusif dan bonus preorder, serta pembaruan Primal, Lightbringer, dan Exalted.

Xbox memiliki beberapa peningkatan eksklusif seperti dukungan kecepatan refresh dan Dolby Vision untuk tampilan HDR. Dengan tampilan HDR, maka memungkinkan gim terlihat lebih cerah dan kontras yang lebih tajam.

Pembaruan yang dijadwalkan akan diluncurkan pada 7 April mendatang akan memiliki peningkatan cerita, perombakan pertempuran, dan masih banyak lagi.

Dalam review GameSpot Godfall, Richard Wakeling berkata, "Bahkan jika Anda bisa bermain dengan orang lain, pertarungan Godfall yang gemuk akhirnya mulai menipis setelah versi kesekian dari pertarungan yang sama. Ini adalah game dangkal yang didukung oleh pertarungan yang layak yang berjuang untuk menanggung beban. dari keseluruhan permainan."

Godfall awalnya dirilis pada 20 November 2020 untuk PlayStation 5 dan Epic Games Store, kemudian diluncurkan di PlayStation 4 pada Agustus 2021.