13 Mei 2021 15:04 | TIM VOI

Desy Ratnasari tengah bersedih Lebaran tahun ini. (Istimewa)

Paragram.id - Lebaran tahun ini Desy Ratnasari tak bisa bertemu ibunda tercinta. Artis senior yang saat ini menjadi politikus tersebut terpisah dari sang bunda, Mulyanah yang terpapar COVID-19.

Dikutip dari Detik, kesehatan Mulyanah sebenarnya sudah membaik dan sudah tanpa gejala, namun masih dinyatakan positif COVID-19. "Sedihnya nggak bisa Lebaran kayak dulu, biasa kumpul di rumah saya," ujar Desy.

Tak cuma sang ibu yang terkena COVID-19, ternyata tante Desy juga terpapar virus yang menyebabkan kematian itu. Biasanya juga tante Desy berkumpul dengannya saat Lebaran.

Otomatis dalam menyiapkan menu Lebaran, Desy harus sendiri melakukannya di dapur. Biasanya tante dan ibu membantunya. Tante Desy dikenal bisa membuat kue kering khas Lebaran dan memiliki cita rasa yang nikmat.

"Saya harus bikin sendiri,  baking buat kue. Kue Lebaran yang dimasak seperti muffin dan kue coklat yang dipanggang, " ujar Desy.

Saat ini memang ibu Dessy dan tantenya sudah keluar dari Rumah Sakit dan tinggal menjalani isolasi mandiri di rumah beberapa saatsampai hasil dinyatakan negatif COVID-19.

Karena tak bisa bertemu sang ibu, Desy akan melakukan komunikasi melalui video call kepada Mulyanah dan keluarganya yang lain. Desy juga tak bisa mudik ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat karena adanya larangan mudik tahun 2021 ini.

Semoga ibu lekas pulih yah Teh Desy Ratnasari dan bisa bertemu setelah Lebaran.

ADS VOI