JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menorehkan pencapaian positif pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024, dengan mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 1.000.
Dari data yang diterima VOI, Rabu, 4 Desember, selama 10 hari pameran berlangsung Mitsubishi berhasil mencatatkan SPK sebanyak mencatat 1,626 SPK, yang menjadi bukti nyata tingginya kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi Motors.
Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita, mengatakan respon positif Mitsubishi selama GJAW tersebut menunjukkan bahwa apa yang ditawarkan mampu menjawab kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia.
"Pencapaian ini menjadi wujud nyata dari brand campaign kami ‘Life’s Adventure Empowering Every Journey’ di mana kami berkomitmen untuk mendampingi pelanggan dalam setiap perjalanan menuju kehidupan yang lebih baik," katanya.
BACA JUGA:
Jika dirinci lebih detail, Mitsubishi Xpander (termasuk Cross) menjadi primadona utama dengan kontribusi 52 persen dari total pemesanan. Selanjutnya, diikuti dengan Xfroce yang sudah dilengkapi dengan Diamond Sense menyumbang 25 persen.
Sementara itu, New Pajero Sport yang memiliki desain gagah dan diluncurkan GIIAS 2024 lalu berkontribusi 22 persen, menunjukkan permintaan yang tergolong positif. Adapun 1 persen pemesanan berasal dari lini kendaraan Mitsubishi Motors lainnya.
"Sebagai bagian dari kehadiran kami di Indonesia selama hampir 55 tahun, kami terus mengukir manifestasi di atas fondasi yang kuat sehingga mampu menghadirkan solusi mobilitas yang relevan, inovatif, dan memberikan nilai nyata bagi pelanggan. Keberhasilan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia," pungkasnya.