Dijotos McGregor, DJ Italia Facchinetti Bakal Ajukan Tuntutan
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari lalu, petarung UFC Conor McGregor menjotos wajah Francesco Facchinetti. Kini, DJ asal Italia itu siap mengajukan tuntutan.

Facchinetti mengungkap, McGregor menyerangnya tanpa alasan jelas dan mematahkan hidungnya dalam sebuah pesta di Roma, Italia.

"McGregor yang sangat terkenal, yang meninju mulut saya, mematahkan hidung saya di depan 10 saksi, teman-temannya, dan pengawalnya," kata Facchinetti kepada II Massaggero melansir MARCA, Kamis, 21 Oktober.

"Dia menyerang saya tanpa sebab saat kami berbicara selama lebih dari dua jam dan juga bersenang-senang bersama. Saya tetap diam dan saya tidak mengatakan apa pun kepada siapa pun, tetapi karena saya di sini untuk mengatakannya, saya harus mengatakan bahwa orang ini benar-benar kejam dan berbahaya."

Francesco Facchinetti usai dijotos Mcgregor (tangkapan layar Instagram Story)

Facchinetti mengungkap, dia dan istrinya Wilma Faissol berada dalam sebuah pertemuan sosial yang sama dengan McGregor ketika petarung itu mengundang mereka untuk pergi ke pesta lain.

Kemudian, menurut DJ Italia, McGregor meninju wajahnya pada pukul 02:30 CEST (waktu musim panas Eropa tengah).

"Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah 'Apakah kami bercanda? Apakah ini pertunjukan?'" kata Wilma.

"Saya berbalik dan melihat teman-teman (McGregor) menahannya ke dinding karena dia ingin terus mengalahkan Francesco.

"Kemudian mereka membawanya pergi. Saya menyalakan lampu dan penjaga mematikannya. Francesco berdarah. Saya ingin membantunya dan penjaga mengusir kami."

Sedianya, McGregor pergi ke Roma untuk membaptis putranya di Vatikan. The Notorious menjotos Facchinetti usai acara religi tersebut