Rennes Vs Tottenham Imbang, Nasib Mengerikan Spurs Berlanjut usai 2 Pemainnya Cedera
Nuno Espirito (Twitter @SpursOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Nuno Espirito Santo melampiaskan rasa frustrasinya atas nasib 'mengerikan' Tottenham setelah dua pemainnya tertatih-tatih keluar lapangan dalam hasil imbang 2-2 dengan Rennes di Liga Conference.

Manajer Spurs sesungguhnya merasa bahagia dengan upaya timnya dalam memaksakan satu poin di pertandingan pembuka Liga Conference. Tetapi, dia tidak bisa menyembunyikan kemarahannya karena kehilangan lebih banyak penyerang.

Pertama, Steven Bergwijn yang harus meninggalkan lapangan saat laga berjalan setengah jam usai menderita cedera pergelangan kaki. Masalah yang akan membuatnya melewatkan beberapa pertandingan Spurs.

Kedua, pemain sayap Lucas Moura tertatih-tatih keluar lapangan di babak kedua setelah mendapat jegalan keras dari lawan.

"Mengerikan. Saya harus jujur. Jangan bersembunyi di balik apa pun," kata bos Spurs itu seusai laga dilansir dari Dailymail, Jumat.

“Setelah melawan Watford, semua yang terjadi tidak terlalu bagus untuk kami. Tapi ini sepak bola. Dan kami tahu ini adalah momen yang harus kami atasi.

“Hari ini, kami mencoba menunjukkan solusi kepada para pemain, memikirkan pertandingan pada hari Minggu. Tapi ini tentang mengatasi rintangan. Itu akan membuat kami lebih kuat untuk masa depan, pasti."

Spurs menghadapi perjalanan sulit melawan rival London Chelsea pada Minggu dan mereka terancam kekurangan penyerang mengingat Heung-Min Son masih belum pulih dari cedera betis. The Lilywhites berharap pemain asal Korea Selatan itu bisa fit tepat waktu.

Nuno juga masih tanpa Cristian Romero, Giovano Lo Celso dan Davinson Sanchez saat mereka dikarantina di Kroasia menyusul keputusan mereka untuk melakukan perjalanan ke Amerika Selatan selama jeda internasional pekan lalu. Ini bertentangan dengan aturan Liga Premier.

Ketika ditanya apakah Bergwijn atau Moura akan fit untuk pertandingan hari Minggu, dia berkata: '"Menyakitkan, sangat buruk. Saya tidak bisa memberi tahu Anda. Mereka sedang dirawat. Tapi itu sulit."