Pirlo Pastikan Posisi Szczęsny Aman Meski Tidak Main di Laga Juventus Vs Napoli
Andrea Pirlo (Twitter @juventusfc)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Andrea Pirlo memastikan kiper Wojciech Szczęsny tidak kehilangan posisinya di bawah mistar meski tidak dimainkan saat Juventus mengalahkan Napoli 2-1 dalam laga tunda Liga Italia, Rabu, 7 April malam. Dia hanya butuh istirahat.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan pada Selasa, Pirlo mengklaim Szczęsny akan menjadi starter melawan Napoli. Tapi ternyata, Gianluigi Buffon lah yang tampil.

"Ini adalah sesuatu yang sudah saya persiapkan," kata Pirlo setelah pertandingan, dilansir dari Football Italia. “Ada kritik terhadap Szczesny setelah pertandingan terakhir dan saya katakan dia akan tetap bermain."

“Namun, saya sudah berbicara dengannya, dia lelah setelah memainkan banyak pertandingan, dengan tim nasionalnya juga. Dia butuh istirahat untuk memulai lagi. Dia tetap menjadi starter Juventus.”

Sementara itu, Napoli masih melakukan aksi tutup mulut kepada media menyusul kekalahan dari Juventus. Namun, Presiden Aurelio De Laurentiis buka suara di media sosial.

Partenopei tumbang lewat gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala meskipun Lorenzo Insigne mencetak gol melalui titik putih pada Giornata 3 Serie A.

Sejauh ini, klub asal kota Naples itu masih melarang semua pemain dan stafnya berbicara kepada media. Namun, De Laurentiis merilis komentar di Twitter.

"Bagus, anak-anak. Kita pergi dengan kepala terangkat tinggi dan di atas segalanya saya menikmati pertandingan sampai akhir… Kerja bagus semuanya!” kicau dia.

Adapun dengan hasil ini, Juventus berada di urutan ketiga dengan 59 poin, Atalanta keempat dengan 58 dan Napoli kelima dengan 56.