Kemenangan atas Barcelona Bisa Jadi Titik Awal yang Baru Buat Inter Milan
Inter Milan menang atas Barcelona di Liga Champions. (Foto: Twitter @Inter)

Bagikan:

JAKARTA - Inter Milan meraih kemenangan saat menjamu Barcelona dengan skor tipis 1-0, Kamis, 5 Oktober dini hari WIB. Pelatih Inter, Simone Inzaghi, menyebut kemenangan ini sebagai awal dari sesuatu untuk timnya.

Performa Inter belakangan mendapat sorotan. Konsistensi menjadi biang keladi.

Teranyar, Inter kalah 1-2 dari AS Roma di kompetisi Serie A Italia. Itu membuat mereka hanya meraup 12 poin dari delapan pertandingan Serie A. Inter juga kebobolan 13 gol dalam delapan pertandingan itu.

Hasil ini pun membuat Inzagi berada dalam tekanan. Namun kemenangan atas Barcelona bisa menjadi langkah awal baginya membawa Inter kembali ke jalur kejayaan.

"Kami sudah menunggu lama untuk ini, saya senang untuk para penggemar dan klub, tetapi kami belum mencapai apa pun, ini harus menjadi malam yang indah yang menandai awal dari sesuatu," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak akan mengatakan itu tidak terduga. Saya katakan kemarin itu adalah peluang besar melawan salah satu tim terbaik di dunia. Kami bermain dengan agresi, tekad, karena itu satu-satunya cara untuk mengalahkan lawan-lawan ini," lanjutnya.

Inzaghi melihat skuat yang solid dan berjuang bersama. Menurutnya, tim tak akan mendapatkan hasil seperti ini jika tak memperlihatkan dua hal tersebut.

"Saya senang, tetapi para pemain ini adalah orang yang sama yang memberi saya dua trofi hanya beberapa bulan yang lalu dan mereka tahu lebih dari siapa pun," ujar mantan pelatih Lazio itu.

"Kami tahu sudah punya sesuatu untuk memulai hal yang baru," pungkasnya.