Yoshiki Dapat Sambutan Meriah Saat Bawakan Lagu Kebangsaan AS di Dodger Stadium
Yoshiki (Instagram @yoshikiofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi asal Jepang, Yoshiki berkesempatan membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat di Dodger Stadium, Los Angeles sebelum pertandingan bisbol antara LA Dodgers melawan Washington Nationals pekan lalu.

Pentolan band rock legendaris Jepang, X Japan, itu tampil memainkan piano. Ia juga membawakan salah satu lagu ciptaannya yang menjadi hits bagi X Japan, ‘Endless Rain’.

Penampilan Yoshiki disambut dengan tepuk tangan meriah dari para pemain, ofisial, dan penonton, termasuk para penggemar yang melakukan perjalanan dari luar Los Angeles untuk menyaksikan momen bersejarah tersebut.

Yoshiki bahkan diminta untuk membuat pengumuman upacara pembukaan yang disiarkan di seluruh stadion.

"Ini waktunya untuk bisbol Dodgers!" kata Yoshiki.

Yoshiki juga diberikan jersey bertanda tangan dari dua pemain bintang Dodgers asal Jepang, Shohei Ohtani dan Yoshinobu Yamamoto, serta jersey khusus untuknya sendiri dengan nomor 44.

“Suatu kehormatan untuk berbicara dengan Ohtani dan Yamamoto, yang juga tinggal di LA. Saya menerima jersey yang ditandatangani dari mereka berdua. Selain itu, saya terkejut menerima jersey dengan nama saya sendiri dari Dodgers,” ujar musisi 58 tahun itu.

“Setelah bertemu Ohtani dan Yamamoto, saya merasa bersyukur dan terinspirasi untuk menghadapi dunia. Saya senang karena selain Hello Kitty, yoshikitty juga datang ke Dodger Stadium membawakan lagu kebangsaan Amerika dua kali karena masalah suara,” lanjutnya.

“Segera setelah saya mendengar tepuk tangan meriah setelah tampil, saya senang telah melakukan yang terbaik, termasuk improvisasi. Tidaklah sia-sia untuk kembali ke LA, meskipun jadwalnya sangat padat. Terima kasih semuanya," pungkas Yoshiki.

Terkait