Fourtwnty hingga NSB Bakal Bocorkan Lagu Baru di MyFest.id
Konferensi pers MyFest.id (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Festival musik MyFest.id yang akan digelar pada 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif Cimahi, Jawa Barat, akan menjadi ajang memperkenalkan lagu-lagu baru para musikus yang berpartisipasi antara lain Fourtwnty dan NSB.

"Ada beberapa suguhan spesial dari album terbaru kami, mungkin ada satu, dua lagu yang kami spill-spill dulu untuk penampilan berikutnya," kata Nuwi Fourtwnty dikutip dari Antara, Kamis.

Hal senada juga diungkapkan pembetot bas band NSB, Dody. Dia mengatakan band-nya dijadwalkan membawakan single kedua dalam festival yang juga dipandu Marshel Widianto itu.

Sementara itu, vokalis The Changcuters Mohammad Tria Ramadhani menjanjikan akan menyuguhkan penampilan spesial yang keren di gelaran MyFest.id.

"Suatu kehormatan bagi The Changcuters bisa berpartisipasi. Kami kasih spesial. Kami born to be ready, pasti akan menampilkan sesuatu yang 'wow keren'," tutur Tria.

Bagi Tria, lapangan Brigif Cimahi merupakan tempat yang legendaris dan selalu membawa hoki untuk band-nya. Acara-acara musik yang digelar di sana, sambung dia, selalu berlangsung keren.

Festival musik MyFest.id juga akan diramaikan DJ Diskopantera, grup Maliq & D’Essentials, rapper Iwa K, Kangen Band, Wika Salim dan Yura Yunita.

DJ Diskopantera menuturkan ingin tak sekedar menjadikan acara sebagai ajang senang-senang, tetapi, juga berharap dapat memberikan pengalaman positif bagi para penonton.

"Semoga akan memberikan experience bagi teman-teman yang hadir. Jadi bukan cuma ajang senang-senang. Ketika mereka pulang mereka masih bisa bahas yang tadi, 'Gila ya tadi penampilan si ini'," tutur Diskopantera.

Dalam kesempatan yang sama, Project Manager Make Tings Rony Andrian Tohonan Malau selaku penyelenggara mengatakan persiapan acara mulai dari lokasi hingga perizinan sudah 90 persen.

Para penonton nantinya sudah dapat memasuki area festival pukul 10.00 WIB dan mulai bisa menyaksikan penampilan para pengisi acara mulai pukul 13.00 WIB hingga 23.30 WIB.

Dia menuturkan penyelenggara menyediakan sejumlah fasilitas di area festival seperti mushala, toilet, area makan dan minum serta fasilitas khusus penyandang disabilitas.