Margie Segers dan Ermy Kullit Siap Menghibur Penonton Jazz Gunung 2023
Margie Segers dan Ermy Kullit (Instagram @segersmargie)

Bagikan:

JAKARTA - Jazz Gunung 2023 masih terus berupaya menambah penampil ke dalam line up-nya. Kali ini, penyelenggara mengumumkan kehadiran Ermy Kullit dan Margie Segers yang akan diiringi Yongky Vincent dkk pada 22 Juli mendatang.

"Yes! Akan ada dua penyanyi legenda Indonesia @ermykullit13_ & @segersmargie yang akan diiringi oleh alunan keyboard dari @yong.keys and friends!" kata pihak penyelenggara melalui Instagram.

"Mereka akan tampil di hari Sabtu, 22 Juli 2023, sudah aman kan tiketnya?" tutupnya.

Ini merupakan sebuah langkah  baik bagi pihak penyelenggara, lantaran mereka berusaha memperkenalkan dua legenda tersebut pada generasi sekarang.

Perlu diketahui, Margie Segers dan Ermy Kullit bukanlah nama baru dalam industri musik Indonesia. Keduanya sudah aktif bernyanyi dari panggung ke panggung sejak era 80-an.

Margie Segers terhitung sudah mengoleksi lebih dari sepuluh album sepanjang perjalanan bermusiknya. Di antaranya yakni Semua Bisa Bilang (1974), Terpikat (1975), Rindu Asmara (1978), dan masih banyak lainnya.

Begitu juga dengan Ermy Kullit yang sudah memiliki banyak karya seperti album Walau dalam Mimpi (1985), Tergoda (1994), Sendiri (1996), dan lain-lain.

Dengan bnyaknya karya tersebut, tentu mereka akan membawakan beberapa di antaranya di hadapan para penonton Jazz Gunung pada Juli nanti.