Musim Ketiga Belum Rilis, Serial <i>YOU</i> Lanjut ke Musim Keempat
Love - Joe (Twitter @netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial thriller YOU dikonfirmasi akan melanjutkan cerita ke musim keempat. Netflix pun merilis sebuah video durasi satu berisi rangkuman musim pertama sampai kedua.

Joe Goldberg yang diperankan Penn Badgley terus menerus mengatakan "you, for you, you 4" yang menandakan serial ini akan memiliki bagian keempat.

 

Pengumuman ini dibagikan satu hari sebelum perilisan musim ketiga YOU pada 15 Oktober besok.

YOU adalah serial thriller yang menceritakan Joe Goldberg, seorang pria yang suka menguntit dan terobsesi terhadap sesuatu.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2018, diceritakan Joe menyukai seorang wanita bernama Beck. Dia mencoba mendekatkan diri kepada Beck namun suatu kali Beck mengetahui rahasia Joe.

Kemudian Joe membunuhnya agar identitas Joe tidak terungkap ke publik. Selain Beck, Joe juga membunuh orang-orang di sekitar Beck yang merasakan Joe bukan orang yang baik.

Pada musim kedua, Joe berkenalan dengan Love (Victoria Pedretti). Rahasia Joe pun terkuak ke hadapan Love namun ternyata Love menerima Joe dan hamil anak dari Joe.

Di musim ketiga, Joe dan Love membina rumah tangga mereka dengan damai. Keduanya memiliki sifat yang sama sehingga mereka sangat cocok dalam melakukan beberapa hal.

Mereka yang memasuki rumah baru ternyata menghadapi serangkaian permasalahan yang mengancam hubungan mereka. Jawaban dari kepindahan Joe dan Love dapat ditemukan lewat serial YOU musim ketiga.