Mengharukan, Raisa Gabungkan Video Warganet untuk Klip Lagu <i>Love & Let Go</i>
Raisa (Foto: IG @raisa6690)

Bagikan:

JAKARTA - Raisa merilis lagu Love & Let Go berbarengan dengan hadirnya EP It’s Personal bulan Juni silam. Lagu itu ternyata mendapatkan tempat spesial di hati masyarakat. Terlihat dari angka terputar dan terunduh cukup signifikan.

Beberapa warganet dan penggemar dalam warah YourRaisa ramai-ramai menyanyikan ulang lagu tersebut di mana-mana, misal Youtube, Instagram, atau Tiktok. Melihat hal seru tersebut, Raisa pun mengajak YourRaisa dan masyarakat untuk mengirimkan arti dan makna lagu Love & Let Go versi mereka dalam bentuk video singkat.

Setelah dikumpulkan dari pertengahan bulan Juli lalu, video kiriman tersebut kemudian dipilih dan dijahit oleh Raisa untuk menjadi official music video dari Love & Let Go.

“Terima kasih banyak buat kiriman videonya. Hasilnya bagus-bagus banget. Aku jadi terharu. Semoga adanya lagu dan music video ini bisa menjadi pengingat apa pun yang terjadi, lagu ini akan selalu menemani. Aku akan selalu mengingat kalian,” ungkap Raisa saat dihubungi Senin, 16 Agustus.



Official music video collective Love & Let Go dengan format vertical video tayang perdana di Youtube, hari Senin, 16 Agustus. Para penggemar Raisa yang videonya masuk dalam klip tersebut mengaku terharu.

"Semakin yakin kalau “if he’s meant for me, he will find away to come find me”, terimakasih ka yaya dan tim menyertakan video aku dalam video clip ini, i’m such an honor," tulis Sabrina Azzahra di kolom komentar YouTube Raisa.