Tony Bennett Ajak Lady Gaga Duet di Album Terakhirnya, <i>Love for Sale</i>
Lady Gaga - Tony Bennett (Twitter @ladygaga)

Bagikan:

JAKARTA - Selasa, 3 Agustus, musisi Tony Bennett berusia 95 tahun. Merayakan umur barunya, Bennett berduet dengan Lady Gaga dalam lagu baru bertajuk I Get a Kick Out of You.

Lagu ini merupakan interpretasi dari versi klasik milik Cole Porter yang masuk ke album kolaborasi terbaru mereka, Love for Sale.

Kedua penyanyi menampilkan chemistry ciamik dalam lagu ini. Tentunya, album Love for Sale menjadi reuni keduanya setelah Cheek to Cheek di tahun 2014.

Bahkan, Bennett dan Gaga akan akan menggelar pertunjukan di Radio City Music Hall, New York pada Selasa, 3 dan 5 Agustus waktu Amerika Serikat. 

Di sisi lain, Love for Sale menjadi rilisan terakhir Bennett di dunia musik. Pada Februari lalu, keluarga mengumumkan pria ini mengalami alzheimer sejak 2016. Terlepas dari kondisinya, ia tetap menjaga stamina dan terus melakukan rehearsal di rumah selama pandemi.

Album Love for Sale dibuat setelah Bennett menerima hasil diagnosa. Proses rekaman dibuat di Electric Lady Studios, New York di mana mereka menyanyikan deretan lagu milik Cole Porter dengan sentuhan jazz.

“Di hari kami merilis Cheek to Cheek tahun 2014, (Bennett) menelepon saya dan bertanya apakah saya ingin membuat album lagi bersama dia, kali ini merayakan lagu Cole Porter. Saya selalu merasa terhormat untuk bernyanyi dengan Tony, jadi tentu saya menerima undangannya,” kata Lady Gaga di Instagram.

Lewat akun Twitter-nya, Gaga menulis, "Saya tidak sabar tampil bersama kamu. Selamat ulang tahun. Saya sangat mencintaimu."

Album Love for Sale berisi 10 trek dan dirilis pada 1 Oktober dalam format fisik dan digital.