Sukses dengan <i>Tanpa Batas Waktu</i>, Ade Govinda Duet Lagi dengan Fadly dengan <i>Cukup Lebih Baik</i>
Ade Govinda dan Piyu PADI

Bagikan:

JAKARTA - Lagu Tanpa Batas Waktu bisa dibilang sebagai tembang paling fenomenal setahun belakangan. Soundtrack Ikatan Cinta ciptaan Ade Govinda ini dinyanyikan dengan vokal luar biasa dari Fadly PADI.

Karena komposisinya yang menarik, banyak musisi dan penyanyi lain yang mengcover lagu ini. Beberapa di antaranya adalah Budi Doremi, Tami Aulia, Amanda Manopo hingga Arya Saloka. Peminat cover lagu ini juga tetap tinggi. 

Kesuksesan lagu itu membuat Ade Govinda kembali menggandeng Fadly untuk menyanyikan lagu terbarunya berjudul Cukup Lebih Baik. Lagu ini dirilis secara virtual dalam konser KONSER VIRTUAL LAUNCHING SINGLE @ade_govinda feat. @fadlypadi13 - CUKUP itu LEBIH BAIK, Kamis 22 Juli pukul 21.00 WIB. 

Menariknya, perilisan lagu ini dilakukan tepat satu tahun dari lagu Tanpa Batas Waktu dirilis pertama kali. "Alhamdulilah di hari ini 22 juli 2021 ini adalah tepat setahun ulang tahun Tanpa Batas Waktu. Hari ini rilis lagu proses bikin lagunya sih alhamdulilah diberi kelancaran juga," ujar Ade dalam jumpa pers virtual, Kamis, 22 Juli.

Lagu baru ini ikemas dengan aransemen yang sederhana, sesederhana lirik yang disampaikan dalam setiap kalimatnya namun memiliki makna yang dalam. Ade dan Fadly ingin menyampaikan pesan secukupnya namun bisa masuk ke telinga dan hati pendengarnya dengan baik.

Menurut pengakuan Ade Govinda, disini mas Fadly bernyanyi dengan kualitas terbaik menurutnmya, baik itu dari segi teknik ataupun penjiwaan. "Menurut pengalaman saya, ini take vocal terbaik untuk suara mas Fadly," tegas Ade Govinda.