Miley Cyrus Rayakan 13 Tahun Perilisan <i>7 Things</i>
Miley Cyrus (Instagram @mileycyrus)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Miley Cyrus merayakan lagu 7 Things yang kini berumur 13 tahun! Melalui akun Twitter-nya, Cyrus meminta bantuan untuk mencari para perempuan yang membintangi video musik ikoniknya.

“Dimana mereka sekarang? Twitter lakukan apa yang kamu bisa,” katanya lewat Twitter. Followers akun Miley Cyrus mulai menjawab pertanyaan sand idola.

Lewat Instagram-nya, mantan istri Chris Hemsworth ini membagikan sejumlah potongan foto dan video tentang 7 Things. Beberapa di antaranya GIF dirinya dan Selena Gomez bernyanyi sampai cuitan yang membandingkan lagu tersebut dengan Good 4 U milik Olivia Rodrigo.

Cyrus juga mengunggah sebuah foto bersama Nick Jonas namun muka Jonas sudah ditutupi spidol. Dia juga membagikan foto kutipan tentang 7 Things dalam buku Miles To Go.

Dia mengakui 7 Things adalah ungkapan kemarahannya setelah putus dengan Nick Jonas.

“Mengapa dia (Nick Jonas) mendapat lagu cinta? Karena saya tidak benci dia. Saya tidak akan membiarkan diri saya membenci siapapun,” kala Cyrus.

Oleh karena itu, daripada menulis lagu berisi kebencian, Cyrus memilih menyebut tujuh hal yang dia sukai dari mantan kekasihnya.

Lagu 7 Things adalah single pertama dari album pertama Miley Cyrus tanpa embel karakter Hannah Montana. Saat pertama kali dirilis, lagu ini berhasil menempati berbagai tangga musik seluruh dunia.