<i>Fearless (Taylor's Version)</i> Cetak Rekor, Duduki Nomor 1 di 3 Tangga Musik Billboard
Taylor Swift (Twitter @taylorswift13)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Taylor Swift mencetak rekor baru melalui album anyarnya, Fearless (Taylor’s Version).

Minggu, 18 April, Billboard menyatakan Fearless (Taylor’s Version) menjadi album nomor satu di peringkat Billboard Top 200, Top Album Sales, dan Country Albums.

Fearless (Taylor’s Version) menjadi album kesembilan Swift nomor satu, dan mencetak semua jenis rekor di dunia musik. Album ini menjadi album rekam ulang yang meraih peringkat teratas, dan membuat Swift sebagai wanita pertama yang memiliki album nomor satu kurang dari satu tahun.”

Selain Fearless (Taylor’s Version), Swift mencetak rekor yang sama lewat Folklore pada Juli 2020 dan Evermore pada Desember 2020.

Pelantun Love Story itu mengucapkan rasa terima kasihnya melalui beberapa cuitan. "Berada di studio untuk merekam (album) selanjutnya - sangat luar biasa apa yang kalian lakukan di sini."

Pada saat dirilis, album Fearless (Taylor’s Version) meraih penjualan besar  baik secara fisik maupun angka streaming. Album fisiknya terjual sebanyak 179 ribu keping dan angka streaming-nya mencapai 143 juta.

Album Fearless (Taylor’s Version) adalah bagian dari proyek Taylor Swift merekam ulang enam album pertamanya setelah gagal mengambil hak master dari label rekamannya yang lama.

Melalui rekaman ulangnya ini, Taylor Swift menambahkan enam lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.