Bagikan:

JAKARTA - Sosok Prilly Latuconsina saat ini terlihat berbeda penampilannya setelah berhasil menurunkan berat badan. Selain tubuhnya lebih ideal, dia juga tampak lebih segar.

Perempuan berusia 27 tahun ini juga makin percaya diri menampilkan tubuhnya dengan berbagai outfit. Tak heran, gaya outfit Prilly kerap menuai banyak pujian dari netizen.

Seperti pada postingan terbarunya di akun sosial media Instagram dengan username @prillylatuconsina96. Prilly terlihat duduk di salah satu cafe. Gayanya terlihat kece memakai baju tanpa lengan dengan aksen bunga di bagian dadanya.

Pada foto tersebut, Prilly menyematkan caption POV: You’re my #satdate. 

Pada foto pertama Prilly terlihat berpose menopang pipi sambil tersenyum manis. Di foto ini ia seakan memamerkan bagian lengannya yang kecil. Rambut panjangnya digerai dan dikesampingkan. Sementara itu dia memakai makeup natural.

Pada foto selanjutnya Prilly masih pose menopang kepala sambil memiringkan kepalanya. Perubahan penampilan Prilly makin terlihat karena pipinya terlihat lebih tirus. Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen yang memuji mantan kekasih Aliando Syarief tersebut.

“Cantik prilly,” tulis @m_der****

“Pesona cewek mapan, matang, dan siap dipinang,” komentar @vita*****

“Spill yang fotoin donk kak,” timpal @vidi******