Usai Kabar Perselingkuhan, Nissa Sabyan Rilis Single Religi, Liriknya Jadi Sorotan Netizen
Nissa Sabyan (YouTube SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah kabar perselingkuhan, Nissa Sabyan dan Ayus. Grup musik Sabyan Gambus masih terus berkarya dan merilis single terbaru terjudul "Sapu Jagat".

Dalam video tersebut, Nissa tampil dengan busana serba hitam, senada dengan Ayus Sabyan yang juga mengenakan baju hitam. Bukan hanya mereka, ada pula personel Gambus Sabyan yakni Kamal, juga berpakaian serba hitam.

Ini jadi unggahan perdana Nissa di Instagram sejak dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Dalam unggahan Nissa, menyebutkan bahwa lagu tersebut merupakan cipataan Ayus Sabyan.

Nissa pun menulis penggalan lirik lagu terbaru Sabyan Gambus. Lagu ini menceritakan tentang sebuah penyesalan seorang hamba Allah SWT yang mencari jalan keluar dari permasalahnnya lewat doa Sapu Jagat.

"Letihnya mencari jawaban misteri/Larut ku dalam lamunan angan tak bertepi/Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam/ Khilaf ku untuk relakan sgala yg ku genggam," sepenggalan lirik yang ditulis Nissa lewat akun @nissa_sabyan, Minggu, 14 Maret.

Sontak unggahan ini menimbulkan reaksi beragam dari netizen. Ada yang menyukainya, namun ada juga komentar tak sedap untuk single baru Sabyan Gambus tersebut.

"Sapu rumah tangga sebelah," ujar salah satu netizen.

"Gak suka GELAY," komentar lainnya.

Namun tak sedikit pula yang membela Nissa Sabyan dan mengaku akan terus mendukung karya Sabyan Gambus. "Yeaaay... Masya Allah Tabarakallah," sahut netizen.

Lirik Sabyan - Sapu Jagat

Letihnya mencari jawaban misteri

Larut ku dalam lamunan angan tak bertepi

Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam

Khilaf ku untuk relakan sgala yg ku genggam

 

Robbana atina fid duniya hasanah

Wa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar

 

Rasa yg kau beri bukan yg ku pinta

Ku pasrah dan menerima ku serahkan semua

Jalan tak berarah kemana melangkah

Membawa cinta bersama luka yg kurasa

 

Berserahku pada Nya tuk menggapai semua

Yakin ku cara Mu lah yang terbaik untuk ku

Bawa hati ku pergi tuk slalu bersama Mu

Demi kebaikan dunia dan keabadian