Album Baru Justin Bieber, <i>Justice</i> Dirilis Maret Ini
Justin Bieber (Instagram @justinbieber)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Justin Bieber mengumumkan album barunya yang berjudul Justice dan akan dirilis bulan ini.

Melalui akun Instagram-nya, Bieber menulis alasan merilis Justice. Saat ini, ungkap dia, dunia sedang sakit dan semua orang ingin pemulihan dan keadilan untuk kemanusiaan.

“Ketika membuat album ini, tujuan saya adalah membuat musik yang memberi rasa kenyamanan; membuat lagu yang bisa dirasakan dan menghubungkan banyak orang, jadi mereka tidak merasa sendiri.”

Suami Hailey Baldwin ini menuturkan bahwa musik berperan penting untuk memberi tahu orang lain kalau mereka tidak sendirian.

“Saya tahu saya tidak bisa menyelesaikan ketidakadilan dengan membuat musik tetapi saya tahu jika kita menggunakan talenta yang kita punya untuk planet ini, dan satu sama lain, kita semakin dekat untuk bersatu.”

Dalam unggahannya, sebuah artwork untuk Justice juga dirilis. Warna gradasi hijau mendominasi artwork tersebut.

Justice merupakan tindak lanjut Changes yang dirilis tahun lalu. Bieber membatalkan tur dunia Changes akibat pandemi COVID-19.

Album ini akan berisi beberapa lagu yang sudah dirilis terlebih dahulu seperti Holy (feat. Chance the Rapper), Lonely (feat. Benny Blanco), dan Anyone. Justice akan dirilis pada 19 Maret dalam format fisik dan digital.