Netflix Rilis Poster Karakter <i>Love Alarm 2</i>
Still cut Love Alarm (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Selasa, 23 Februari, layanan streaming Netflix merilis poster karakter para pemain Love Alarm 2. Serial ini merupakan kelanjutan dari bagian pertamanya yang dirilis pada 2019.

Love Alarm menceritakan Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) yang menghadapi dunia di mana orang hanya bisa mengungkapkan cinta mereka melalui sebuah aplikasi bernama ‘Love Alarm’.

Bagian keduanya mengisahkan empat tahun kemudian dan aplikasi Love Alarm memiliki fitur baru yaitu daftar orang yang akan disukai dan orang yang menyukai Anda. Setiap poster karakter menampilkan barisan kalimat yang mengekspresikan perasaan mereka.

Kim Jo Jo yang tidak bisa menyatakan perasaannya memiliki kalimat, “Saya melakukan pengakuan untuk pertama kali.” Penonton bertanya-tanya, siapakah orang yang disukai Kim Jo Jo?

Sementara itu Lee Hye Yeong dengan tulisan, “Saya tidak peduli bahkan jika aplikasi itu tidak berbunyi.” Adapun poster Hwang Sun Oh bertuliskan, “Saya hanya percaya matamu mulai dari sekarang.”

Kemudian ada Park Gul Mi (Go Min Si) yang memiliki tulisan, “Kenapa sekarang? Mengapa?” sedangkan poster Lee Yook Jo (Kim Si Eun), kekasih Hwang Sun Oh bertuliskan, “Saya tahu perasaan itu. Bagaimana Anda bisa mengalahkan perasaan berdebar itu…”

Uniknya, setiap karakter memiliki bentuk gelombang yang berbeda. Hwang Sung Oh dan Park Gul Mi memiliki gelombang yang tegas, Kim Jo Jo dengan gelombang yang kabur, serta Lee Hye Young dan Lee Yook Jo terlihat berbunyi.

Bagian kedua Love Alarm akan menyajikan cinta segitiga di antara sistem aplikasi yang sudah berubah. Adapun Love Alarm 2 akan dirilis pada 12 Maret di Netflix.