Taylor Swift Kejutkan Penggemar dengan <i>Love Story (Taylor's Version)</i>
Taylor Swift (Twitter @taylorswift13)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift merilis lagu Love Story (Taylor’s Version) hari ini, 12 Februari secara digital.

Setelah memberi pengumuman dalam acara Good Morning America, Swift memulai perilisan ulang album lamanya dimulai dari Love Story yang diluncurkan beberapa hari sebelum Hari Valentine.

Sebelumnya, dia memberi sedikit cuplikan lagu melalui iklan aplikasi kencan Match yang dibintangi Ryan Reynolds.

Sebuah video lirik diunggah pada hari yang sama di mana Swift membagikan foto dan video bersama penggemar pada promosi Fearless pada tahun 2008.

Melalui media sosialnya, Swift membagikan pendapatnya saat merilis lagu Love Story (Taylor’s Version). “Biarkan saya berkata bahwa sebuah kehormatan untuk menjadi remaja bersama kalian.”

Dia juga menyatakan rekaman album Fearless sudah selesai dan nantinya ada 26 trek yang bisa didengarkan penggemar.

“Seorang artis harus memiliki karya mereka untuk banyak alasan tetapi alasan paling jelas adalah mereka adalah satu-satunya yang mengetahui rangka musiknya. Sebagai contoh, hanya saya yang tahu lagu apa yang saya tulis hampir masuk ke album Fearless. Lagu-lagu yang saya suka tetapi ditahan untuk alasan berbeda.”

Taylor Swift menyebut alasan tersebut sudah tidak penting. Dia ingin pendengar bisa menyaksikan seluruh lagu yang dibuat Taylor Swift untuk album Fearless.

Kini, penggemar bisa menantikan album Fearless (Taylor’s Version) yang akan dirilis pada 9 April. Tonton video lirik Love Story (Taylor's Version di bawah ini.