Alasan Warganet Jodohkan Happy Asmara dengan Aditya Halindra Faridzky, Bupati Tuban
Happy Asmara (Instagram @happy_asmara77)

Bagikan:

JAKARTA - Happy Asmara masih menjadi perbincangan warganet hingga saat ini. Usai putus dengan Denny Caknan, penyanyi 23 tahun itu terus dijodohkan dengan Aditya Halindra Faridzky, politisi muda yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tuban.

Bukan tanpa alasan, warganet menjodohkan Happy dengan Aditya lantaran keduanya adalah sosok muda yang dinilai berprestasi di bidangnya masing-masing.

Happy Asmara yang masih berusia 23 tahun sedang digemari oleh oenikmat musik koplo dan pop Jawa. Sementara itu, Aditya Halindra Faridzky yang kini berusia 31 tahun sudah menjabat posisi penting di Tuban, yang menjadikannya sebagai salah satu pemimpin daerah termuda.

Bantahan Aditya mengenai kabar hubungan spesialnya dengan Happy Asmara pun tak membuat warganet berhenti menjodohkan keduanya. Hingga saat ini, masih banyak warganet yang menyampaikan dukungannya agar Bupati Tuban itu berjodoh dengan sang penyanyi.

Mengingat pekerjaannya sebagai pelayan publik, banyak warganet menilai karakter dari Happy Asmara yang penyayang dan baik hati cocok untuk mendampingi Aditya.

“Semoga Bapak Bupati berjodoh dengan Mbak Happy Asmara. Karena Mbak Happy orangnya penyayang dan juga baik,” tulis warganet pada kolom komentar akun Instagram Aditya Halindra Faridzky, dilihat Kamis, 8 Juni.

“Suka deh kalau sama Mbak Happy Asmara, Mas Lindra semoga berjodoh,” kata warganet lain.

“Saya juga senang kalau Mas Lindra sama Happy Asmara. Karena beliau lembut orangnya dan tegas, nggak kasar,” tulis warganet lainnya.