Demi Lovato Cerita Nyaris Overdosis dalam Dokumenter YouTube <i>Dancing With The Deal</i>
Demi Lovato (Instagram @ddlovato)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Demi Lovato akan berbicara tentang kesulitannya menghadapi adiksi obat-obatan dan hampir overdosis dalam serial dokumenter YouTube bertajuk Dancing With The Deal.

Serial dokumenter ini terdiri dari dua episode yang akan tayang mulai 23 Maret. Lovato juga membagikan kabar ini melalui media sosialnya.

“Dua tahun berlalu sejak saya menghadapi masa tergelap dalam hidup saya, dan sekarang saya siap membagikan cerita saya dengan dunia. Untuk pertama kalinya, Anda bisa menyaksikan perjuangan dan proses pemulihan dari sudut pandang saya,” kata pelantun Heart Attack dilansir dari Daily Mail pada hari ini, 14 Januari.

Demi Lovato juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga dan penggemar yang mendukung langkahnya. “Saya antusias membagikan cerita ini dengan Anda setelah memendamnya selama dua tahun,” katanya.

Pada tahun 2018, Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit setelah overdosis opioid di tengah tur dunia Tell Me You Love Me. Ia mendapat perawatan darurat setelah ditemukan tidak sadarkan diri.

Beberapa bulan setelah kejadian tersebut, Demi Lovato merilis lagu Sober di mana liriknya menyatakan kecanduannya sempat kembali dan dia berharap bisa pulih seutuhnya.

Selain itu, Demi Lovato sedang memproduksi album baru yang belum diketahui tanggal perilisannya.