Duet Reza Rahadian dan Acha Septriasa di Film <i>Layla Majnun</i> Tayang di Netflix
Poster Layla Majnun (Instagram @laylamajnunfilm)

Bagikan:

JAKARTA - Sekian lama dinantikan, film Layla Majnun akan tayang melalui layanan streaming Netflix pada 11 Februari mendatang.

Sesuai judulnya, Layla Majnun diadaptasi dari cerita legendaris berjudul sama yang mengisahkan cinta bersemi yang terhalang oleh tradisi. Disutradarai Monty Tiwa, Layla Majnun mempertemukan aktor Reza Rahadian dengan aktris Acha Septriasa.

Sebuah trailer dirilis pada hari ini, 14 Januari. Layla Majnun mengisahkan Layla (Acha Septriasa), wanita religius yang mandiri dan berpendidikan tinggi jatuh cinta kepada Samir (Reza Rahadian), pria asal Azerbaijan yang pintar dan romantis.

Tetapi, Layla terjebak dalam sebuah perjodohan dengan seorang pria bernama Ibnu (Baim Wong). Layla pun harus memilih untuk menikah dengan orang yang dicintai atau bersama Samir.

Film Layla Majnun melakukan syuting di Jakarta dan Azerbaijan. Selain Reza Rahadian, Acha Septriasa dan Baim Wong, film ini dibintangi Uli Herdinansyah, Dian Nitami, Landung Simatupang, Beby Tsabina, August Melasz, dan Natasha Rizki.

Duet Reza dan Acha tidak dimungkiri memiliki chemistry yang baik. Layla Majnun menjadi duet terbaru mereka setelah keduanya membintangi Strawberry Surprise dan Test Pack: You’re My Baby.

Tonton trailer Layla Majnun di bawah ini.