Alasan Pengasuh Anak Raffi Ahmad, Mbak Lala Disebut Mirip Pengemis Online
Mbak Lala dan Anak Raffi Ahmad (Foto: IG @shela_lala96)

Bagikan:

JAKARTA - Mba Lala, salah satu pengasuh anak yang bekerja untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dihujat oleh warganet karena kelakuannya saat live TikTok baru-baru ini. Lala yang kerap bertugas menjaga Rafathar, anak pertama Raffi melakukan live di Tiktok dengan melibatkan anak bungsu Raffi, Rayyanza atau Cipung.

Aksi Mba Lala dengan mengikutsertakan Cipung untuk live TikTok dinilai oleh warganet sebagai cara bagaimana sang pengasuh mendapatkan pundi-pundi uang dengan memanfaatkan kelucuan dari Cipung.

Dalam siaran live-nya, Lala memang kerap memperlihatkan kelucuan Cipung. Bahkan, terkesan Lala meminta adik Rafathar itu untuk menampilkan sebanyak mungkin kelucuan-kelucuannya.

"Mata genit mata genit, mana ya nggak ada yang ngasih topi, ih selak (keburu) ilang (hilang) anaknya," pinta Lala kepada Cipung saat live, melansir akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 31 Januari.

Aksi Lala kemudian dibandingkan dengan Sus Rini, orang yang memang bekerja untuk Raffi dan Nagita dan ditugaskan untuk mengurus Cipung. Warganet menilai Lala tidak bersyukur dengan penghasilan yang sudah ia hasilkan dengan bekerja untuk keluarga Raffi.

“Udah bener Cipung diurus sama Sus Rini aja, jangan dikasih ke Lala. Karena takutnya Cipung dimanfaatkan Lala buat dapat gift TikTok,” tulis seorang warganet.

“Lagian kan Lala bukan sus nya Rayyanza,” kata warganet lain.

“Eh gua live TikTok ada anak kecil pelanggaran. Lah ini, kok bisa ya gak pelanggaran,”

“Harusnya Mama Gigi lebih aware ke pengasuh anak. Jangan semuanya dibolehin,” pungkas warganet.

Potongan video live tersebut kemudian disebar dan viral. Lala dibandingkan dengan kejadian viral ibu-ibu mandi yang meminta saweran online dan disebut pengemis online.

"Apa perbedaan live ini dengan pengemis online, badanya cara bergahrap mendapatkan gift, kalau live ini menjual kelucuan. Kalau pengemis onlone jual rasa iba," tulis warganet lain.