Stacey Ryan Duet dengan Ziva Magnolya untuk <i>Fall In Love Alone Remix</i>
Ziva Magnolya - Stacey Ryan (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Stacey Ryan, penyanyi muda asal Kanada kian dikenal dengan lagunya Fall In Love Alone yang menjadi viral di media sosial. Ia membawa kabar baik dengan mengajak duet salah satu penyanyi asal Indonesia, Ziva Magnolya.

Kolaborasi mereka akan terwujud dalam Fall In Love Alone versi remix di mana suaranya keduanya berpadu lewat lagu ini. Pengumuman kolaborasi ini diumumkan beberapa hari setelah mereka mengadakan siaran langsung bersama.

“Kemarin itu aku sempat live (Instagram) sama Stacey (Ryan) sekitar enam menit. Kita akan kolaborasi Fall In Love Alone dalam duet version,” kata Ziva Magnolya di Jakarta pada hari ini, Kamis, 24 November.

“Sebagai penyanyi itu kadang menyanyikan aja tapi aku lihat Stacey itu musisi sejati,” kata Ziva tentang partner duetnya.

Stacey Ryan juga mengungkap rasa senangnya bisa dipertemukan dengan Ziva Magnolya. Keduanya bahkan mengaku sudah mencari tahu satu sama lain sebelum bertemu untuk berduet.

“Saya suka resonansinya dan saya berharap saya bisa seperti itu. Saya juga lihat dia (Ziva) adalah penampil yang baik, saya lihat di Instagram-nya,” jelas Stacey.

“Meski kami baru bertemu tapi bukan hanya sikap tapi gaya bermusik kami seperti berpadu,” lanjut Stacey.

Lagu Fall In Love Alone yang menjadi viral tentunya sudah melekat di publik. Namun mereka membocorkan sisi baru yang bisa didengarkan lewat versi baru lagu ini.

“Kami menambah beberapa elemen baru dan membawa sisi baru. Menggabungkan dua hal yang keren akan menciptakan musik yang keren juga,” kata Stacey Ryan.

Adapun, Stacey Ryan hadir di Indonesia untuk tampil dalam festival Soundrenaline 2022 pada Sabtu dan Minggu, 26-27 November 2022 di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta.