My Chemical Romance Rilis Video Teaser Misterius
My Chemical Romance (Foto: Twitter @MCRofficial)·

Bagikan:

JAKARTA - Setelah konser reuni yang diadakan My Chemical Romance pada akhir Desember lalu, band ini semakin memanjakan penggemarnya dengan beberapa video misterius. 

Minggu lalu, band yang digawangi Gerard Way ini melepas sebuah video berjudul An Offering. Video tersebut berisi seseorang memakai kostum penuh dan melakukan perjalanan di dalam hutan.

Pada hari ini, 29 Januari, band ini merilis sebuah video berjudul MCRXX. Berdurasi kurang dari satu menit, video itu kembali menampilkan seseorang dengan kostum tertutup.

Ia berdiri di depan papan Ouija serta beberapa CD album My Chemical Romance seperti The Black Parade, Three Cheers For Sweet Revenge, dan I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love. Papan kayu tersebut kemudian digeser dan menampilkan sedikit bagian dari orang tersebut.

Video diakhiri dengan sebuah tulisan untuk menyimak kanal Youtube mereka pada Rabu, 29 Januari jam 8:35 waktu Pasifik. My Chemical Romance belum menampilkan detail apa yang akan mereka berikan pada waktu ini, tetapi yang pasti penggemar mereka menduga sebuah proyek musik baru. Besar harapan penggemar untuk mendengar sesuatu yang baru dari band ini.

Di sisi lain, band yang dikenal dengan nama MCR ini juga mengonfirmasi beberapa negara yang akan mereka kunjungi dalam tur reuni mereka. Dimulai dari Maret mendatang, MCR akan mengunjungi Australia, Jepang, Inggris, serta beberapa negara Eropa lainnya. Mereka akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka sepanjang tahun.

My Chemical Romance adalah band rock yang melambung tinggi pada tahun 2000. Meskipun sempat memutuskan bubar pada tahun 2013, mereka kembali bersatu pada tahun lalu lewat sebuah konser reuni. Beranggotakan Gerard Way, Ray Toro, Mikey Way dan Frank Iero, band ini sukses membuat lagu-lagu hits seperti Helena, I Don’t Love You, Teenager, serta The Black Parade yang dinobatkan sebagai album terbaik oleh Rolling Stone.