NCT 127 Hadiahkan NCTZEN Lagu <i>Dreams Come True</i>
NCT 127 (Twitter NCT 127 @NCTsmtown_127)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop asuhan SM Entertainment, NCT 127 merayakan 27 Januari sebagai 127 Day. Dalam perayaannya, NCT 127 mempersembahkan sebuah lagu untuk NCTZEN (sebutan penggemar NCT) berjudul Dreams Come True dalam bentuk video musik. Yang mengejutkan, Jungwoo, vakum sejak  Agustus tahun lalu karena masalah kesehatan kembali dalam video ini.

Lagu baru tersebut menampilkan sepuluh personel NCT 127 yang memakai baju serba hitam dengan latar belakang putih. Penampilan ini mengingatkan kita pada video musik boyband tahun '90-an yang tidak banyak menggunakan aksesoris dan warna pada wardrobe-nya.

Penampilan NCT 127 juga berbeda dari video musik single-single mereka pada umumnya yang biasa bereksperimen dengan banyak warna. Lagu bergenre R&B ini menghadirkan kualitas vokal para personel NCT 127 baik dalam harmonisasi maupun teknik falsetto.

Berita bahagia tidak berhenti di situ, di akhir video tertera tulisan “NCT 127 THE NEW ALBUM - 2020 / 03 / 06”. Menandakan penggemar akan kembali bertemu dengan proyek musik NCT 127 pada Maret mendatang. Lagu Dreams Come True juga akan masuk ke dalam daftar lagu album terbaru ini.

Comeback ini jelas ditunggu oleh NCTZEN karena mereka terakhir kali merilis album mini We Are Superhuman pada Mei tahun lalu. NCT 127 juga disibukkan dengan rangkaian promosi dan tur di Amerika Serikat setelah perilisan album tersebut. 

SM Entertainment selaku agensi belum memberitahu detail lengkap dari album terbaru NCT 127, tetapi yang pasti mereka sudah mengonfirmasi Jungwoo akan kembali bergabung dalam comeback ini. Sudah siap menyambut Jungwoo dan NCT 127 dengan album barunya?