DPR Gelar Konser The Regime di Jakarta 6 Desember, Berikut Seating dan Harga Tiket
DPR (Instagram @dprian)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi musisi asal Korea Selatan yang akan menyambangi Indonesia. Grup DPR (Dream Perfect Regime) dikonfirmasi menggelar tur dunia The Regime dan menambahkan Jakarta dalam daftar.

Hari ini, Senin, 8 Agustus, akun media sosial DPR mengumumkan sejumlah negara yang akan dikunjungi Christian Yu cs.

Beberapa negara itu adalah Jepang, Filipina, Thailand, Singapura, Malaysia, Australia, serta Indonesia. DPR akan menggelar konser pada Selasa, 6 Desember di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser ini dipromotori Sound Rhythm yang pernah memboyong One Direction dan Justin Bieber.

Pada hari yang sama, promotor merilis seating plan dan harga tiket yang dijual mulai 12 Agustus mendatang.

Diketahui tersedia lima kategori untuk konser DPR yakni: Green Tribune (Rp750.000), Yellow Tribune (Rp900.000), Blue (Rp1.000.000), Pink VIP Tribune (Rp1.250.000).

Selain itu ada kategori Red VIP Tribune seharga Rp2.500.000 di mana penonton bisa mendapat benefit foto bersama DPR. Semua kategori akan berformat seating kecuali Blue.

 

 

Harga tiket yang tertera belum termasuk pajak sebesar 15% dan biaya admin sebesar 5%. Seluruh penonton juga diwajibkan mengikuti protokol kesehatan sebelum menonton konser.

Bukan grup K-pop, DPR merupakan kolektif berbasis di Seoul yang menggabungkan musik dan visual. DPR terdiri dari Hong Da Bin, Christian Yu, Kim Kyung Mo, dan Scott Kim.