D'Masiv dan Burgerkill Bakal Semarakkan Festival Musik Bless This Fest di Pontianak
Bless This Fest (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Festival musik terbesar di Kalimantan Barat, Bless This Fest kembali digelar di iakhir pekan ini di Kota Pontianak, setelah sempat tertunda karena pandemi COVID-19. Sejumlah musisi akan tampil memeriahkan acara tersebut, seperti Nadin Amizah, D'Masiv, Burgerkill, dan Vierratale.

Selain itu sejumlah musisi lokal seperti Coffternoon, Cabik, Circafaith, Discrush, Hijrah, Hira, Ikkateri, Keep Ourself Alive, Jerones 343, LAS!, Limous and Nefvertari, Minimal Tention, Never The Less, Parkinson, Public Noise, Take it Easy, Utara, Vievv, dan Wai Rejected juga bergabung.

Pendiri Bless This Fest, Eko Susanto menyampaikan terima kasihnya atas antusiasme para penonton, dan dukungan dari berbagai pihak, hingga akhirnya acara ini bisa terlaksana.

“Setelah mengalami penundaan, akhirnya Bless This Fest 2022 bisa kami gelar pada akhir pekan ini. Terima kasih kami sampaikan atas antusiasme para penonton dan kepada para pihak yang telah mendukung kami," katanya dikutip dari ANTARA, Sabtu, 2 Juli.

Eko berharap, Bless This Fest dapat menggairahkan kembali ekonomi kreatif di Kota Pontianak, khususnya di sektor panggung hiburan, setelah sempat terpuruk akibat pandemi COVID-19 yang melanda hampir dua tahun terakhir.

Ia juga mengingatkan kepada para penonton untuk selalu menjaga kondisi tubuh dan menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung. "Para penonton nantinya juga diharapkan sudah menjalani vaksinasi COVID-19 secara lengkap. Bagi yang baru vaksin satu kami siapkan tes antigen, dan bagi yang ingin vaksin lanjutan, termasuk booster, juga kami siapkan di lokasi acara," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, Windy Prihastari menyambut baik digelarnya festival musik Bless This Fest.

"Ini merupakan indikasi bahwa salah satu sektor ekonomi kreatif di Kalimantan Barat kembali bangkit, setelah diterpa pandemi COVID-19," katanya. Namun Windy mengingatkan agar penyelenggara dan penonton untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.