Ada <i>Glitch</i> Hingga <i>Money Heist</i>, Ini Bocoran 17 Drama Korea yang Tayang di Netflix Tahun 2022
Glitch (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix mengumumkan deretan serial dan film asal Korea Selatan yang akan tayang secara eksklusif. Bukan rahasia bahwa Netflix semakin populer dengan maraknya konten dan beragam cerita.

Squid Game yang tayang di tahun 2021 berhasil mendominasi budaya pop sepanjang tahun bahkan mendapat penghargaan internasional.

Durasi tontonan untuk berbagai tayangan Korea di Netflix juga disebut bertambah enam kali lipat dibandingkan tahun 2019.

“Oleh karena makin banyak pemirsa dari seluruh dunia bergabung dengan basis penggemar ini, kami sangat senang dapat melanjutkan kolaborasi dengan para pencerita Korea untuk membawa gelombang Korea ke tingkat berikutnya,” kata Don Kang selaku VP Content Korea.

Di tahun 2022, Netflix akan menyajikan puluhan judul serial dan film Korea Selatan yang turut diperankan bintang besar. Simak rangkuman serial dan film dari VOI di bawah ini:

All of Us are Dead (28 Januari)

Diadaptasi dari webtoon karya Joo Dong Geun, All of Us are Dead menceritakan perjuangan para murid yang terperangkap di sekolah akibat wabah virus zombie. Bertahan jadi satu-satunya pilihan. Serial ini dibintangi aktor dan aktris muda seperti Yoon Chan-yeong, Park Ji-hu, Cho Yi-hyun, Lomon, Yoo In-soo, dan Lee Yoo Mi.

Juvenile Justice

Kim Hye Soo menjadi Sim Eun Seok, seorang hakim yang ditunjuk menangani kasus kenakalan remaja di sebuah daerah. Dia akan mencari tahu bagaimana kasus ini marak terjadi dan mempertanyakan realitas masyarakat. Selain Kim Hye Soo ada Kim Moo-yeol, Lee Sung-min, dan Lee Jung-Eun.

Twenty Five, Twenty One (12 Februari)

Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) adalah teman yang bertumbuh seiring waktu. Bertemu di umur 22 dan 18 tahun, kini mereka menjadi dua orang dewasa yang menghadapi sulitnya hidup.

Forecasting Love and Weather (12 Februari)

Jin Ha Kyung (Park Min Young) ingin memisahkan kehidupan pribadi dengan profesional namun semua itu berubah setelah ia bertemu dengan Lee Si Woo (Song Kang), anak baru yang punya karisma berbeda.

Thirty Nine (16 Februari)

Tiga sahabat: Cha Mi-jo (Son Ye-jin), Jeong Chan-young (Jeon Mi-do), dan Jang Joo-hee (Kim Ji-hyun) hendak berusia 40 tahun. Di masa terakhir kepala tiga, mereka dihadapkan dengan konflik persahabatan dan percintaan.

Tomorrow

Para malaikat maut yang seharusnya mengantar orang mati kini malah menyelamatkan manusia. Choi Joon Woong (Rowoon SF9) tidak sengaja bertemu dengan para pencabut nyawa dan dia bekerja sama dengan mereka. Selain Rowoon, Tomorrow juga diperankan Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk.

Business Proposal

Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) berniat menggantikan temannya dalam kencan buta namun ternyata Ha Ri bertemu dengan CEO kantornya, Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop). Keduanya berusaha menyembunyikan hubungan mereka dari para karyawan.

The Sound of Magic

Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun) dipaksa dewasa sebelum waktunya. Suatu ketika dia bertemu dengan Rieul (Ji Chang Wook) sang penyihir yang tinggal di sebuah taman. Drama mengharukan ini juga menghadirkan Hwang In Youp sebagai Na Il Deung.

Remarriage and Desires

Sebuah agensi bernama Rex bekerja untuk membantu klien untuk menikahi orang elit. Remmariage and Desires dibintangi Kim Hee-Seon, Lee Hyun-Wook, Jung Eugene, Park Hoon, dan Cha Ji-Yeon.

A Model Family

Seorang pria yang diambang kehancuran mendapat keberuntungan di mana dia menemukan sebuah mobil dengan uang tunai. Namun hal itu membawanya ke sebuah organisasi narkoba terbesar. A Model Family akan diperankan Jung Woo, Park Hee-soon, Yoon JIn-seo, dan Park Ji-yeon.

Glitch

Glitch (Netflix)

Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Been) kehilangan sang kekasih dan dia meminta bantuan sebuah klub UFO. Namun, Ji Hyo menemukan sebuah rahasia di balik proses pencarian. Jeon Yeo Been akan beradu peran dengan NANA.

The Accidental Narco (WT)

Seorang entrepreneur terpaksa bergabung dengan agen pemerintah demi menangkap gembong narkoba. The Accidental Narco menghadirkan para bintang chungmuro seperti Ha Jung-woo, Hwang Jung-min, Park Hae-soo, Jo Woo-jin, dan Yoo Yeon-seok.

The Fabulous

Bergenre romansa, The Fabulous menceritakan Chae Soo Bin dan Choi Min Ho SHINee yang meraih mimpi dan cinta di tengah industri fashion.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Salah satu serial yang paling dinantikan, Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan hadir di tahun 2022. Diadaptasi dari versi Spanyol, Money Heist menceritakan misi perampokan di Korea di bawah arahan Profesor (Yoo Ji Tae). Teaser dan pengumuman judulnya sudah diumumkan pada Selasa, 18 Januari.

Love to Hate You

Seorang perempuan (Kim Ok Bin) dan seorang pria (Yoo Teo) menjalani hubungan seperti perang. Mulai dari iri sampai adu sifat, keduanya punya sifat yang berbanding 180 derajat.

Somebody

Pengembang aplikasi kencan Somebody harus menghadapi kasus pembunuhan yang mengancam bisnisnya. Somebody dibintangi Kim Young-kwang, Kang Hae-lim, Kim Yong-ji, dan Kim Su-yeon.

Black Knight

Kim Woo Bin akan kembali dalam serial lewat Black Night di mana ceritanya berpusat kepada dunia yang sudah dipenuhi polusi udara. Profesi pengantar barang jadi satu-satunya pekerjaan yang bisa dilakukan untuk bertahan hidup.