Sebelum Ameer Azzikra Bersatu dengan Bumi, Istri Berikan Ciuman Perpisahan
Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (Instagram Ameer_Azzikra)

Bagikan:

JAKARTA - Baru lima bulan membina rumah tangga namun Nadzira Shafa harus menghadapi cobaan yang amat berat. Suami tercinta Ameer Azzikra harus pergi untuk selamanya. Sebelum jasad suaminya bersatu dengan bumi, dia memberikan ciuman terakhir.
 
Nadzira Shafa mengungkapkan rasa kesedihan setelah sang suami yang baru 5 bulan dinikahinya meninggal dunia. Ameer meninggal dunia karena sakit infeksi liver hingga gangguan paru-paru hingga membuatnya masuk ruang ICU dan meninggal dunia.
 
Nadzira menemani putra mendiang ustazd Arifin Ilham itu ketika masuk rumah sakit dan setia menunggu sang suami di depan ruang ICU. Nadzira berdoa dan berharap kondisi kesehatan suaminya membaik dan kembali bisa berkumpul seperti biasa.
Nadzira Shafa mencium suaminya Ameer Azzikra. (Foto Ist)
Nadzira Shafa mencium suaminya Ameer Azzikra. (Foto Ist)
 
 
Tak disangka takdir berkata lain. Pada Senin  29 November dini hari, Ameer menghembuskan nafas terakhir. Nadzira berusaha tegar dan tabah suami yang menikahinya 5 bulan lalu kini pergi selama-lamanya.
 
Lewat postingan di Instagram pribadinya @enazirashf_, Nadzira mengatakan ia sudah melepas denan ikhlas kepergian suaminya. "Allah lebih sayang abang ternyata.. Selamat jalan muhammad ku. 172 hari yang lalu aku lalui bersamamui sangat membuatku bahagia," tulis wanita cantik ini seperti dilansir Paragram.id
 
Nadzira pun mengucapkan terima kasih kepada Ameer Azzikra. "Terima kasih sudah meminangku jadi khadijahmu," tambah Nadzira. Nadzira dan Ameer menikah pada bulan Juni lalu setelah salat subuh di Masjid Az-Zikra.