Honey Lee Mangkir dari Promosi Drama dan Pergi ke Amerika Serikat, Ini Respons Agensi
Honey Lee (Instagram @honey_lee32)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi Saram Entertainment merespons laporan yang menyebutkan aktris mereka, Honey Lee pergi ke Amerika Serikat. Sebelumnya, media Korea Selatan melaporkan setelah menyelesaikan syuting drama One the Woman, Honey Lee berangkat ke Amerika bersama kekasihnya.

Hal itu menyebabkan Honey Lee tidak berpartisipasi untuk wawancara setelah drama One the Woman. Biasanya sesi wawancara ini dilakukan sesuai episode terakhir tayang di televisi.

Jumat, 26 November, Saram Entertainment tidak mengonfirmasi atau membantah laporan tersebut. “Karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadi aktris, kami tidak bisa menjelaskan. Kami meminta pengertian,” respons pihak Saram melansir Soompi.

Masih di bulan yang sama, Saram Entertainment mengonfirmasi Honey Lee menjalin hubungan serius dengan seorang pria non selebrita yang dikenalnya pada awal tahun ini.

Honey Lee diketahui pernah menjalin hubungan dengan aktor Yoon Kye Sang sejak tahun 2013. Sayangnya hubungan itu berakhir pada Juni 2020 karena alasan pribadi. Agensi menyatakan keduanya akan tetap menjadi teman baik untuk satu sama lain.

Setelah itu, Yoon Kye Sang memutuskan keluar dari agensi Saram Entertainment. Kini, Yoon Kye Sang sudah menikah dengan kekasih non selebritanya pada Agustus lalu.