Bae Doona dan Gong Yoo Bertaruh Nyawa di Teaser Perdana <i>The Silent Sea</i>
Poster The Silent Sea (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - The Silent Sea adalah serial sci-fi thriller terbaru dari Korea Selatan. Jumat, 26 November, Netflix merilis teaser perdana setelah sempat membagikan poster perdananya beberapa waktu lalu.

Teaser ini menggoda penonton dengan sejumlah petunjuk misteri. Gong Yoo terdengar memberi perintah untuk berangkat ke Stasiun Penelitian Bulan Balhae.

Di sisi lain, Bae Doona terlihat gusar sepanjang teaser. Dia serta anggota tim mencoba mencari tahu apa yang terjadi di tengah Laut Sunyi yang mereka hampiri.

The Silent Sea berlatar belakang tahun 2075 dimana sumber daya di bumi sudah berkurang. Sebuah tim diperintahkan pergi ke markas penelitian di bulan. Di bawah pimpinan Han Yunjae (Gong Yoo), para anggota harus menjalani misi rahasia di area pusat bulan yang punya misteri.

 

Bae Doona akan berperan sebagai Song Jian, seorang ahli astrobiologi. Begitu juga insinyur Ryu Taesuk (Lee Joon), dokter Hong Gayoung (Kim Sun-young), kepala keamanan Gong Soohyuk (Lee Mu-saeng), dan pilot Kim Sun (Lee Sung-wook).

The Silent Sea merupakan adaptasi cerita pendek yang dibuat oleh Choi Hang Yong. Kemudian, Hang Yong mengembangkan naskah menjadi sebuah serial televisi dan diproduseri aktor Jung Woo Sung.

Pada hari yang sama, Netflix juga merilis poster utama yang menampilkan lima pemeran utama yang terkejut dengan apa yang mereka lihat. Serial The Silent Sea akan rilis pada 24 Desember mendatang lewat Netflix.