Festival High 5 Tahun Honor of Kings Hadirkan 3 Hero Baru dalam Gim
Festival High 5 Honor of Kings (foto: ist)

シェア:

JAKARTA - Berlangsung hingga 24 Mei, Festival High 5 tahun gim Honor of Kings akan menjadi Festival paling besar dalam sejarah gim, dengan memperkenalkan tiga hero baru yakni Yuhuan, Erin dan Nezha. 

Tiga Hero Baru

Mage musikal Yuhuan akan hadir di Honor of Kings pada tanggal 3 Mei, ia dapat melindungi rekan tim atau menyerang musuhnya, dengan ultranya yang membuatnya tidak dapat ditargetkan sehingga dia dapat dengan mudah menghindari serangan. 

Elf Princess Erin, Hero Marksman lincah yang menggunakan skill Mage-nya untuk melancarkan serangan uniknya akan diluncurkan pada 14 Mei mendatang. Sedangkan Nezha si pemberontak akan bergabung dalam daftar Hero mulai 29 Mei. 

Sebagai seorang Fighter, Nezha menjelajahi lane dengan roda apinya yang memungkinkannya untuk memberikan dukungan dengan cepat jika diperlukan, juga menghasilkan damage dengan tombaknya yang terpercaya.

Event Menarik

Tidak hanya itu, High 5 Festival juga menawarkan berbagai acara termasuk Event Kartu Perks, Pencurian Telur, Bingo, dan Teka-teki, yang memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan hadiah menarik seperti Skin dan item gim. 

Kompetisi Honor of Kings Open Series Split 1

Selain perayaan di dalam gim, kompetisi di Honor of Kings Open Series Split 1 juga bakal digelar. Setelah babak kualifikasi selesai pada 5 Mei, 64 tim dari empat wilayah yang berpartisipasi akan bertarung pada 10-19 Mei. 

Setelah itu, tim teratas dari masing-masing wilayah akan melangkah maju ke 2024 HoK Open EMEA Finals Split 1, dengan harapan untuk memenangkan tiket menuju S2 Invitational musim panas ini.

Pertandingan dapat disaksikan mulai tanggal 10 Mei melalui 2in-game atau di channel YouTube resmi HoK.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)