シェア:

JAKARTA – Turnamen bulu tangkis Swiss Open 2024 mulai bergulir hari ini, Selasa, 19 Maret 2024 sampai Minggu, 24 Maret 2024. Indonesia kirim 17 wakil.

Dari jumlah tersebut, sebanyak enam wakil di antaranya akan tampil pada hari pertama. Pertandingan ajang berlevel Super 300 ini akan dimulai pada pukul 17.00 WIB di St. Jakobshalle.

Tunggal putra Alwi Farhan termasuk salah satu yang akan berlaga pada hari pertama turnamen. Dia bersua dengan wakil Jepang, Koo Takahashi, pada babak kualifikasi.

Wakil lain yang juga akan bermain ialah ganda campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata. Pasangan ini bersua wakil China, Cheng Xing/Zhang Chi.

Empat wakil lainnya yang akan bermain pada hari pertama ialah satu ganda putra dan tiga ganda putri.

Ganda putri yang akan beraksi ialah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Apri/Fadia akan berhadapan pasangan India, Rutaparna Panda/Swetaparna Panda. Kemudian, Lanny/Ribka bertemu wakil India, Simran Singhi/Ritika Thaker. Terakhir, Jesita/Febi berhadapan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dari Denmark. 

Sementara itu, satu ganda putra yang akan unjuk gigi adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Ganda ini bertemu dengan duta Jepang, Shuntaro Mezaki/Haruya Nishida.

Daftar Wakil Indonesia di Swiss Open 2024

Tunggal Putra

Alwi Farhan (kualifikasi)

Tunggal Putri

Putri Kusuma Wardani

Gregoria Mariska Tunjung

Ester Nurumi Tri Wardoyo

Ganda Putra

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

Ganda Putri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto

Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum

Ganda Campuran

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata (kualifikasi)


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)