Ngeri! Asyik Belanja dengan Istri dan Anaknya, Bek Arsenal yang Dipinjam AC Monza Pablo Mari Jadi Korban Penusukan
Bek AC Monza, Pablo Mari. (Foto: Instagram/@pablomv5)

シェア:

JAKARTA - Bek Arsenal yang kini dipinjamkan di AC Monza, Pablo Mari, jadi korban penusukan orang tak dikenal di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Milan, Italia. Saat itu, dia tengah asyik bersama istri dan anaknya.

Mari menderita luka di punggung yang membuatnya kondisinya kritis pada Kamis, 27 Oktober sore waktu setempat, demikian yang dilansir Football Italia. Namun setelah dibawa ke rumah sakit, Mari kembali sadar dan mulai pulih.

Sumber menyebut seorang pria mengambil pisau dari supermarket sebelum menyerang pelanggan dan menikam enam orang, termasuk Mari. Dari para korban, tiga dibawa ke rumah sakit dalam kondisi serius sementara satu orang kehilangan nyawa secara tragis.

Akibat insiden penyerangan ini, Pablo harus menjalani perawatan lanjutan. Ia dijadwalkan menjalani operasi untuk luka yang cukup dalam pada Jumat, 28 Oktober waktu setempat.

Bukan cuma Mari, diketahui bahwa seluruh korban yang diserang memiliki luka tusukan pisau dalam gerakan menyayat.

AC Monza merilis pernyataan mereka sendiri melalui CEO Adriano Galliani terkait kondisi pemainnya itu. Mereka menyebut Mari tidak dalam keadaan yang serius yang dapat membahayakan nyawanya.

"Pablo Mari memiliki luka yang cukup dalam di punggungnya, tapi untungnya tidak mencapai organ vital seperti paru-paru atau apa pun. Nyawanya tidak dalam bahaya, dia akan segera pulih. Dia memiliki beberapa luka, tapi tidak terlalu serius. Dia sadar dan mendapatkan jahitan,” tulis AC Monza.

Bek tengah Arsenal itu menandatangani kontrak dengan Monza pada musim panas sebagai pemain pinjaman. Di klub barunya, Mari telah membuat awal yang baik di Serie A, ia membuat delapan penampilan dan sudah mencetak gol untuk tim.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)