シェア:

JAKARTA - Jelang penghujung tahun, NEVAEVA! FESTIVAL 2024 hadir untuk pertama kali. Ada penawaran menarik untuk pengunjung berupa tiket tanpa benefit. Hal itu membuat harganya lebih terjangkau.

Festival ini akan menampilkan sepuluh artis hip-hop dan R&B kenamaan asal Korea akan tampil di Jakarta. NEVAEVA! FESTIVAL (NE!F) akan diselenggarakan pada 2 November di Stadion Madya B, Senayan, Jakarta.

Dengan lineup yang mengesankan dalam festival perdana ini mencakup deretan bintang seperti BÉBE YANA, Changmo, Crush, Dabin, Epik High, Giriboy, Heize, Kid Milli, Rovv, dan Simon Dominic.

NE!F adalah festival musik tur dunia yang merupakan kolaborasi antara label dan agensi booking Korea, A Mass Culture, serta The Roommate Entertainment dan Pratama Pradana Pic dari Indonesia. Keseruan acaranya sendiri akan dimulai pukul 13:00 hingga 23:00. 

Berikut penawaran harga terbaru Presale 2 - New Offer - Tanpa Benefit dengan Kuota Terbatas untuk NEVAEVA! Festival 2024 akan mulai dijual Malam ini, Rabu, 16 Oktober 2024 pukul 00.00 WIB hanya di traveloka.com dengan harga sebagai berikut:

Kategori:

·Platinum Rp. 1.499.250.-

·Gold Rp. 1.049.250.-

·Silver Rp. 674.250.-

Harga yang tertera belum termasuk pajak dan biaya admin. 


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)