Netflix Umumkan <i>Bridgerton</i> Musim Kedua
Adegan Bridgerton (Netflix)

シェア:

JAKARTA - Serial drama produksi Shondaland, Bridgerton dikonfirmasi memiliki kelanjutan cerita yaitu di musim kedua.

Di bagian pertamanya, Bridgerton sangat disukai sampai Netflix mengklaim serial ini sudah ditonton lebih dari 63 juta pelanggan. Kehidupan asmara para keluarga Bridgerton pun menarik perhatian penonton.

Melansir pernyataan resminya, Bridgerton musim kedua akan berfokus kepada cerita putra sulung keluarga Bridgerton, Anthony (Jonathan Bailey) dan kehidupan percintaannya.

Musim pertamanya yang dirilis pada 25 Desember 2020, Bridgerton mengisahkan putri tertua keluarga bangsawan Bridgerton, Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) yang mencari pasangan untuk menikah.

Memiliki kakak yang sangat protektif, Daphne kesulitan mencari jodoh setelah disingkirkan sang kakak dan berita skandal Lady Whistledown. Suatu hari Duke of Hastings (Regé-Jean Page) dan Daphne berkomitmen untuk pura-pura mencintai satu sama lain.

Bridgerton adalah adaptasi dari novel karya Julia Quinn. Serial ini dibintangi Phoebe Dynevor,  Regé-Jean Page, Golda Rosheuvel, Jonathan Bailey, Luke Newton, Luke Thompson, Claudia Jessie, Nicola Coughlan, Ruby Barker, Sabrina Bartlett, dan lainnya.

Penuh skandal dan intrik kerajaan, Bridgerton menjadi tontonan menarik yang bisa ditonton secara eksklusif melalui Netflix. Rencananya proses syuting akan dilakukan pada musim semi tahun ini.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)