Pendukung Trump, Ayah Lady Gaga Bangga Anaknya Nyanyi di Pelantikan Biden
Joe Biden dan Lady Gaga (Twitter @ladygaga)

シェア:

JAKARTA - Ayah Lady Gaga, Joe Germanotta merasa bangga melihat anaknya tampil menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris pada Rabu, 20 Januari.

Melansir Fox News pada hari ini, 21 Januari, Joe Germanotta menganggap anaknya telah melakukan hal yang baik.

“Saya tetap bangga kepadanya (Lady Gaga). Saya pikir ia melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia menyanyi dengan lantang dan kuat dan dia menaruh jiwanya untuk itu,” katanya.

Menurut penuturannya, Gaga juga menghubunginya pada Rabu pagi karena merasa gelisah tampil di acara besar itu. Mereka pun berdoa bersama pastor dari gereja Blessed Sacrament.

Joe Germanotta juga mendapat pembaruan mengenai pakaian yang akan dikenakan Lady Gaga. Diketahui Gaga mengenakan pakaian Schiaparelli Haute Couture yang didesain Daniel Roseberry.

Bros berbentuk merpati yang disematkan pada pakaian Gaga melambangkan kedamaian dan persatuan.

Sosok Joe Germanotta sempat menjadi kontra di kalangan penggemar Lady Gaga. Ayahnya menyatakan ia adalah seorang penggemar Trump. Sedangkan penggemar mengetahui Gaga pernah menjadi target kebencian oleh Donald Trump dalam salah satu pidatonya.

Lady Gaga sendiri dikenal sebagai pendukung Joe Biden dan Kamala Harris. Pelantun Stupid Love ini menyanyikan The Star Spangled Banner di acara pelantikan Biden dan Harris di Capitol.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)