ColourPop Rilis Produk Baru, Kolaborasi bareng Animal Crossing
ColourPop x Animal Crossing (Instagram @colourpopcosmetics)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak pandemi Covid-19 merebak tahun lalu, konsol gim menjadi hiburan yang paling sering dipilih untuk mengusir kepenatan. Salah satu seri gim menarik yaitu Animal Crossing. Saking menjadi favorit, beberapa merek kecantikan banyak yang ingin merilis fitur dan produk dalam tema gim.

ColourPop, misalnya. Merek makeup berbasis di Los Angeles ini tertarik berkolaborasi bersama Animal Crossing untuk meluncurkan beberapa koleksi produk baru mereka.

Bagi Anda pencinta gim Animal Crossing pastinya sudah tidak sabar untuk mencoba makeup kolaborasi ini, bukan?

Koleksi ColourPop x Animal Crossing: New Horizons menghadirkan desain cerah dan ceria sesuai dengan gim itu sendiri. Produk kolaborasi ini menampilkan empat palet eyeshadow mini yang dinamai dan dikemas berdasarkan gambar dan karakter serta tema dalam gim.

Untuk koleksi palet, terdiri dari Palet Nook Inc. bertema alam, bernuansa hijau terinspirasi oleh Tom Nook, Palet 5 Star Island terinspirasi oleh Isabelle, palet Labelle of the Ball yang hadir dengan berbagai warna lavender dan ungu terinspirasi oleh Able Sisters, dan terakhir palet What a Hoot terinspirasi oleh Blathers dan Celeste.

Selanjutnya ialah blush on cantik terdiri dari dua warna, yakni Flower Power Baby Pink terinspirasi dari bunga Cosmo Hibrida, sementara Flower Tender didasarkan pada bunga oranye yang dapat ditemukan di pulau.

Lalu, ada lip tint yang hadir dengan ukuran cukup mungil, lip tint duo ini terdiri dari tiga kelompok warna menarik, yakni lip tint Fruit Basket Mini Lip Tint Duo sangat cocok untuk penggemar warna pink atau merah. Namun jika Anda penggemar warna oranye atau peach varian dari Fruit Roots Mini Lip Tint Duo ini menjadi pilihan tepat.

Kelompok warna terakhir sangat cocok bagi pencinta warna nude, yakni Pick of the Bunch Mini Lip Tint duo dengan warna cokelat dan karamel.

Koleksi spesial ColourPop ini secara resmi akan tersedia di situs web resmi ColourPop pada 28 Januari 2021 atau di Ulta Beauty mulai 14 Februari.

Sebelum berkolaborasi dengan Animal Crossing, beberapa waktu lalu ColourPop telah berkolaborasi dengan Star Wars dan Sailor Moon dimana produk ini terjual habis dalam satu jam.