Sobre VOI

VOI berdiri dengan membawa nilai baru di antara tatanan jurnalisme hari ini. Ruang redaksi kami tak menganut pola cepat. Tak sepenuhnya juga berpegang pada gaya olah data. Kami memilih akurasi dan keindahan ketimbang kecepatan. Kami memilih reportase ketimbang mengotak-atik kumpulan angka untuk menemukan kebenaran yang sakral.

Melalui kanal Aktual, para pembaca disuguhkan dengan berita-berita pilihan politik, nasional, megapolitan, internasional, hukum, ekonomi bisnis, teknologi olahraga maupun selebritas. Dapatkan setiap konteks yang baru dalam setiap kejadian yang ada.

Melalui kanal Khas, para pembaca akan mendapat pengalaman baru dalam menikmati berita. Telusuri Jurnalisme rasa, Tulisan Seri dan Interviu. Kami menekankan pada indera perasa. Harapannya, para pembaca bahkan bisa merasakan kejadian sesungguhnya dalam setiap peristiwa. Kami mau mengajak pembaca VOI tenggelam dalam setiap kejadian yang ramai.

Melalui kanal Analisis, pembaca juga akan mendapat ulasan dalam setiap momen. Kanal Bernas berisi analisis-analisis hangat dengan berimbang. Kanal Memori juga mengingatkan kita tentang sejarah. Kami percaya, kejadian masa lampau bisa jadi berkaitan dengan masa kini. 

Melalui kanal siniar, kami juga memberi alternatif paling tepat bagi pembaca yang tidak punya banyak waktu untuk membaca. Izinkan tim redaksi kami yang bercerita untuk pembaca. Cukup ketuk tombol play, pasang headset dan dengarkan suara tim siniar kami.

Melalui kanal video, kru produksi akan menyuguhkan sajian tak biasa. Sinematik adalah nilai yang dianut dalam penyajian. Tema-tema khusus akan disajikan dari sudut pandang yang tak biasa.

 

PT VOI Media Informasi

Warna dominan hitam dan putih bukan tanpa alasan dipilih VOI. Perusahaan ini ingin memiliki sikap yang tegas dalam bersikap. Pembaca juga harus tahu kalau VOI cuma berpihak pada satu hal, kebenaran dan kepentingan publik.

Kelahiran media digital memang terus bertumbuh. Pembaca media konvensional; surat kabar atau majalah, pelan-pelan beralih ke media-media online berbasis informasi. Makanya, PT VOI Media Informasi perlu memberi sesuatu yang berbeda kepada para pembaca.

Empat bahasa. Ya, perusahaan ini mengusung setiap pemberitaan dalam empat bahasa. Inggris, China dan Jepang. Sudah pasti bahasa Indonesia yang menjadi kewajiban. Kami mau menyasar para pembaca luar negeri untuk mendapat perspektif utuh tentang Indonesia.

Selamat bergabung bersama VOI. Waktunya merevolusi pemberitaan.

Ikuti kami!

 

PT. VOI Media Informasi

Alamat Redaksi:

Jl. Tebet Barat Dalam III No. 20, RT. 06/RW. 03, Tebet, Jakarta Selatan 12810

Telepon : 021 - 2128 2598, 

Email : [email protected], [email protected], [email protected]