Timothee Chalamet dan Tom Holland Diproyeksi Perankan <i>Wonka</i>
Timothee Chalamet (Instagram @tchalamet)

JAKARTA - Rumah produksi Warner Bros dikabarkan sedang mengerjakan film prekuel Willy Wonka and the Chocolate Factory berjudul Wonka. Mereka sudah memberi lampu hijau kepada sutradara Paddington, Paul King untuk mengerjakan film ini.

Melansir Collider pada hari ini, 21 Januari, mereka memiliki beberapa bayangan mengenai siapa yang akan memerankan Wonka di masa muda. Nama Tom Holland dan Timothee Chalamet disebutkan dalam pemilihan.

Tom Holland dikenal dengan perannya sebagai Peter Parker dalam film Avengers dan Spider-Man. Dia juga mulai berakting dalam film Chaos Walking dan Cherry.

Di sisi lain, nama Timothee Chalamet tidak luput dari talentanya yang sudah membintangi berbagai jenis film seperti Call Me by Your Name, Lady Bird, Beautiful Boy dan Little Women.

Pada tahun 2018, rumor mengenai film Wonka juga sempat bermunculan. Saat itu aktor Ryan Gosling dan Donald Glover menjadi pembicaraan untuk memerankan Wonka. Tetapi hingga saat ini pihak Warner Bros belum mengumumkan apapun.

Sementara itu film Wonka akan berkisah tentang kehidupan Willy Wonka yang memiliki pabrik cokelat. Berbeda dari buku klasiknya, film ini akan menceritakan proses perjuangan Wonka dengan bisnisnya.

Karakter Wonka tampil eksentrik dengan kacamata tebal, rambut berbentuk bob dan memakai topi fedora serta jas berwarna merah. Sifatnya yang ketus dan tegas menjadi daya tarik dari film Willy Wonka and the Chocolate Factory tahun 2005.

Selain Paul King, naskah film Wonka ditulis Simon Rich dan Michael Siegel yang mengerjakan The Secret Life of Pets. Adapun film prekuel Wonka dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Maret 2023.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, French, and Spanish versions are automatically generated by the system. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)