Gucci Jual Denim Efek Noda dengan Harga Fantastis
Denim Dungarees (Gucci)

JAKARTA - Lini busana mewah Gucci meluncurkan denim dungarees dengan efek noda sebagai bagian dari koleksi terbaru untuk pria tahun 2020. Tampilannya memang sederhana tapi harganya mungkin bikin rogoh kantong.

Denim dungarees ini diberi harga 850 Poundsterling. Mereka mempromosikan produk ini sebagai produk eco-washed organic yang berarti dibuat dari bahan-bahan organik dan tidak merusak ekosistem.

“Denim ini dibuat dengan katun organik dan dibuat seperti memiliki efek sehingga terlihat seperti grunge,” sebut Gucci dilansir dari The Independent pada Senin, 21 September.

Dengan denim ini, Gucci ingin mengeksplorasi teknik mencuci yang berbeda sehingga membuat perpaduan antara vintage dan kontemporari,”

Selain denim, Gucci juga merilis jeans dengan efek noda yang dijual seharga 600 Poundsterling.

Meskipun dijual dengan harga yang fantastis, nyatanya kedua produk ini telah terjual habis saat dirilis melalui situs resmi mereka.

Saat ini, industri fashion tengah mengembangkan bisnis secara sustainable di mana mereka banyak berfokus dalam menggunakan bahan yang berkualitas.

Kebanyakan pegiat fashion ini juga menghindari menciptakan sisa produksi yang bisa menyebabkan limbah. Maka dari itu, lini busana sekelas Gucci juga mulai beradaptasi dengan menciptakan produk seperti ini.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)