<i>Satria Dewa Gatotkaca</i> Umumkan Daftar Pemain
Rizky Nazar (Instagram @satriadewa.studio)

JAKARTA - Kamis, 13 Agustus, tim produksi Satria Dewa Gatotkaca mengumumkan daftar lengkap pemain yang bergabung dalam proses produksi. Disutradarai Hanung Bramantyo, para pemain berkumpul untuk memperkenalkan diri.

Sebelumnya ada Rizky Nazar yang menjadi Yuda atau Gatotkaca dalam film ini. Selain Rizky Nazar, ada Edward Akbar, Yasmin Napper, Omar Daniel, Ali Fikry, Yatti Surachman, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Jerome Kurnia, Sasha, Axel Matthew Thomas dan Aghniny Haque yang akan bermain dalam bagian pertama Gatotkaca.

Awalnya film ini dijadwalkan merampungkan proses produksi pada tahun ini namun akibat pandemi berlangsung, sejumlah rencana harus diurung termasuk proses syuting. Tetapi hal ini tidak menjadi kesulitan bagi Celerina Judisari dan Hanung Bramantyo.

Syuting memang tertunda tetapi mereka selalu berdiskusi untuk tetap menghasilkan karya berkualitas. Sejauh ini syuting baru berjalan selama 7 hari dan mereka memiliki rencana untuk melanjutkan syuting.

Tentunya ada protokol kesehatan yang dijalankan saat melalui proses syuting. Mereka berusaha mematuhi aturan pemerintah saat syuting yang berjalan di 2 kota: Jakarta dan Jogjakarta.

Dalam konferensi pers yang diadakan, Satria Dewa Gatotkaca juga melepas konsep untuk menggoda penonton akan film ini. Terlihat pada video berdurasi 6 menit itu seluruh pemain tampil menunjukan aksi bela diri. Namun visual ini tidak akan masuk ke dalam film melainkan gambaran awal tentang Gatotkaca.

7 film dari jagat raya ini pun harus diundur akibat pandemi COVID-19. Tetapi mereka tetap menggodok ide dan menjalankan rencana agar tetap produktif menghasilkan karya berkualitas.

Salah satunya, Rizky Nazar yang memanfaatkan waktu pandemi untuk berlatih menjaga fisik dan mental. “Masa pandemi kita manfaatkan untuk latihan sama semua pemain. Latihan koreografi juga. Berusaha masuk ke dalam karakter dalam waktu 3 bulan,” kata Rizky.

Sudah mengumumkan para pemain, Satria Dewa Gatotkaca belum mau membocorkan detail lain mengenai film. Yang pasti pengumuman ini bisa menambah ekspektasi penonton akan hasilnya nanti.

Tayang pada 2021, Anda bisa menyaksikan konsep visual Satria Dewa Gatotkaca di bawah ini:


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)