Pelaku Penembakan di Royal Gading Square Diduga 2 Orang
Ilustrasi (Ilham Amin/VOI)

JAKARTA - Penyelidikan perkara penembakan pria berinisial S (51) di Royal Gading Square masih bergulir.  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, dari keterangan saksi, pelaku berjumlah 2 orang. Salah seorangnya adalah eksekutor, yang lainnya menunggu di motor.

"Menurut keterangan saksi yang ada di sana, pelaku penembakan satu orang, tapi ada satu orang yang menunggu di motor," ucap Yusri kepada wartawan, Kamis, 13 Agustus.

Selain itu, kata Yusri, penembakan diduga sebanyak 4 kali. Hal itu berdasarkan jumlah selongsong yang ditemukan di lokasi kejadian.

"(Penembakan) 4 kali dan korban meninggal dunia di tempat. (Ada) 4 selongsong yang ditemukan," ungkapnya.

Saat ini, tim gabungan dari Polres Metro Jakarta Utara dan tim Resmob Polda Metro Jaya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mencari bukti dan petunjuk yang mengarah ke pelaku.

Korban penembakan ini berinisial S (51). Aparat Kepolisian dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara telah memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Selain itu, korban diketahui merupakan pengusaha di bidang pelayaran. Penembakan itu dilakukan oleh para pelaku dari arah belakang ketika hendak mencari makanan.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)